BINTANG BINTANG

ALDY PRATAMA PUTRA

Sabtu, 30 Mei 2009

REKREASI LIBURAN SEKOLAH








Hi . . . . . . .

teman teman kemaren aku waktu liburan sekolah diajak sama mama bude rekreasi.

Tempat rekreasinya asik deh . . . . .
ada harimaunya, ada gajahnya dan masih banyak lagi yang lainya.

Tapi yang paling aku suka yaitu pada saad renang, terus ada prosotannya . . . . . . gitu. . . .

Aku sempet ngeri waktu main prosotan, untung aku ditemenin . . . sama mas reza.

Tapi yang paling aku takut yaitu waktu aku naik pelampung renang . . . .

Hi . . . . . ngeri . . deh . . .

Sebab aku takut jatuh ke air . . . . . . . karena kolamnya dalem sekali.

Begitu cerita rekreasi liburan sekolah
Ady . . . . . . .

Udah dulu teman tema yah Ady
udah ngantuk mau bobo dulu,
karena besok harus sekolah.

salam dari aku

Aldy Pratamaputra






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BGM Blog